Kata kata Romantis Untuk Pacar



Kata kata Romantis - Kata kata merupakan senjata untuk melunakan hati seseorang, buatlah hati orang yang kamu sukai dan kamu sayangi bertekuk lutut dan merasakan terbang di angan, Jika anda tidak punya inspirasi kata kata romantis berikut ini akan saya sajikan kata kata romantis untuk pacar :



Kata Kata Romantis
*****
Heyy kamu.. jangan pernah lelah untuk selalu hadir di mimpi2 aku yah..
*****
cinta ini takan padam meski hujan malam ini begitu deras membasahi tubuh ini.
*****
jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnya
*****
senyumanmu membuatku yakin bahwa kamulah kata hatiku selama ini.
*****
apa harus setiap aku merasakan rindu aku ngomong ke kamu, kamu rasakan saja jika aku selalu merindukan kamu
*****
tak perlu berpura-pura hanya untuk buatku bahagia , aku ingin kamu apa adanya :)
*****
Ketahuilah aku tak akan pernah pergi meninggalkan mu karena kamulah tambatan hatiku.
*****
Dear kekasihku, kita harus selalu saling memperbaiki supaya kita bisa selalu saling membahagiakan.
*****
Membahagiakan kamu itu serupa keharusan bagiku dalam menjalani hidup :)
*****
Aku butuh selalu ada kamu di sisiku, agar hari-hari yang ku lalui akan tetap ada dalam senyum dan keceriaan.
*****
Aku butuh selalu bersamamu utk menjalani hidup penuh bahagia.Cintaku hanya untukmu, kamu harus percaya itu yess?
*****
Maaf bila sesekali pandanganku akan berpaling ke hal lain yg bukan kamu, tapi tak akan sekalipun hatiku akan berpaling dari dirimu (´̯ ̮`̯ )
*****
Inilah aku yang selalu takut bila harus kehilangan mu
*****
Aku pintar mencari kawan, mudah menemukan hiburan, hanya saja bila kita tak bisa lagi saling bergenggaman, jelas aku akan sangat kesepian.
*****
Aku lelaki akan selalu berusaha utk tangguh akan apapun, hanya saja bila kamu jauh aku pasti akan rapuh.
*****
Itulah kamu, yang terindah di hatiku, di hidupku ;)
*****
Aku dan kamu adalah kita, yang sama-sama sedang bermandikan indahnya aura cinta (ʃ⌣ƪ)
*****
percayalah, aku akan selalu ada di saat tersulit hidupmu, karna ku tau bersama seberat apapun itu kita bisa melewatinya :)

*****
Bukan make up mahal atau sebab perhiasan yg dikenakan disana, cukup dengan tersenyumlah yg akan menjadikan wajahmu lebih berharga ;)
*****
Utk apa lagi seluruh waktu yg ku miliki dan harus ku jalani jika bukan utk kamu, utk membahagiakan mu.
*****

Cape banget nih abis ngedekor seisi ruang hatiku agar kamu selalu betah tinggal di situ
*****
Hingga tiba saatnya nanti hari demi hari, malam demi malam akan kita lewati bersama dalam bahagia, bersabarlah dahulu ya sayang :3
*****
Buang rasa cemburu mu, tepiskanlah semua rasa curiga, hati ini hanya untukmu :)

*****
Tak ada apapun atau siapapun yang kan menghapus lekatnya namamu pada hatiku.
*****
Aku ingin kita selalu dekat, agar cinta kita semakin pekat.
*****
Saat ku ingat akan kita, lebih tepatnya mengingat-ingat lagi akan semua yg pernah kita lewati, ketahuilah aku semakin menyayangi kamu :3
*****
Aku sangat menyukai perhatian dan kasih sayang darimu itu, tetap berikan utk ku ya, jangan di kasih ke yang lain peliss! (˘ʃƪ˘)
*****
Aku menyukai segala nya darimu, terlebih caramu mencintai dan menyayangiku :)
*****
Karena kasih sayang dan perhatian darimu itu, hatiku pun berkata "aku tak ingin jauh darimu" :)
*****
Kasih sayang dan perhatian darimu, begitu besar artinya utk ku loh... :)
*****
Aku ingin kamu selalu disini bersamaku, karena aku belum selesai utk memberikan mu bahagia.
*****
Aku tak akan memujamu bagaikan aku mengagumi pelangi, karena aku takut tak akan pernah bisa menyentuhmu.
*****
Aku tak akan memujamu seperti aku menyukai rembulan, karena aku takut tak bisa menggapaimu.
*****
Selalu ada kegelisahan yang tak menentu di hatiku bila tak mendengar kabar darimu.
*****
Ragamu jauh disana, tapi namamu selalu melekat disini di hatiku.
*****
Kamulah itu yang selalu menjadi satu yang ku puja, satu yang selalu aku sayang
*****
Sekalipun kurangkai berjuta puisi cinta, sepertinya tak akan mampu menyaingi indah wajahmu itu :)
*****
Aku ingin lebih dekat dengan kamu semakin dekat dan begitu sangat dekat hingga tercium aroma tubuhmu, sampai terasa desah nafasmu.
*****
Tolongin aku donk, aku mulai tenggelam nih, tenggelam dalam genangan rindu akan hadir mu oh kekasihku.. (^ʃƪ^)
*****
Aku suka sekali dengan kata "kita" karena disitu ada kamu yang menyayangiku, dan ada aku yang kan selalu menjagamu.
*****
Kamulah itu, yang tak akan pernah pergi dari hati dan pikiran ku, sesaat sekalipun.
*****
Facebook itu jejaring sosial, sedangkan twitter itu jejaring informasi, informasi dari hatiku utk hatimu tentunya (´̯ ̮`̯ )
*****
Orang yang cuma bisa membahas bahkan mencibir kekurangan orang lain adalah dia yang kesulitan memunculkan kelebihan yang ada pada dirinya.
*****
Jangan ingin dicintai saja, tapi harus mau mencintai, jangan cuma menginginkan tapi harus jadi yg diinginkan (´̯ ̮`̯ )
*****
Biarkan kedua tangan ku tetap memelukmu, menjagamu, dan memastikan tak akan ada lagi tangis luka yang keluar dari kedua kelopak mata mu itu.
*****
Aku ga bisa buat kata2 indah utk kamu, karena pasti bakal kalah indah sama wajahmu itu.
Bagaimana dengan kata kata Romantisnya? silahkan lihat lihat lagi kata kata lainnya


Pin It

0 komentar :

Posting Komentar